Wisata Aman Dan Nyaman Dengan Kehadiran Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Obyek wisata di Kepulauan Seribu dikenal masyarakat luas sebagai destinasi wisata bahari yang mempesona, sehingga selalu ramai dipadati wisatawan dari dalam negeri maupun mancanegara disaat weekend maupun hari libur.

Kepulauan Seribu mempunya keindahan wisata baharinya antara lain jembatan cinta yang menjadi ikon wisata di pulau Tidung, pantai pasir perawan di pulau Pari dan masih banyak lagi potensi wisata di Kepulauan Seribu yang tidak kalah dengan daerah lainnya.

Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan memberika rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang berlibur di Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu melalui pasukan khusus Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu melaksanakan patroli dan pengamanan di spot-spot wisata yang ramai dikunjungi wisatawan.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan "Polisi pantai memang mempunyai tugas pokok terhadap pelayanan keamanan wisata sebagai tindakan pencegahan terhadap kecelakaan wisatawan. Dengan dibekali oleh keterampilan khusus, Polisi Pantai akan mampu menjaga keselamatan dan keamanan wisatawan selama berlibur di Kepulauan Seribu" Ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, para personil Polisi Pantai harus bisa membantu dalam memberikan informasi, himbauan dan petunjuk kepada wisatawan yang berkunjung.

"Untuk menjaga keselamatan selama berwisata di Kepulauan Seribu, Polisi Pantai secara rutin memberikan himbauan keselamatan seperti menggunakan life jacket apabila akan berenang di tepi pantai atau pun snorkling. Dan juga dapat memberikan informasi wisata yang ada di Kepulauan Seribu" tambahnya, selasa (02/08).

(Humas Res1000)   

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)