Aiptu Amat Tohari berikan brosur Publik Info kepada wisatawan.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Sedikit berbeda situasi di dermaga Kaliadem Muara Angke. Di tengah-tengah antrian wisatawan yang menunggu kapal yang akan menuju ke Kepulauan Seribu terlihat Polisi Pantai berseragam biru sedang membagikan brosur Publik Info, Sabtu (10/09/2016)

Para wisatawan dengan senang hati menerima brosur Publik Info tersebut dari Aiptu Amat Tohari anggota Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu, karena memang banyak informasi tentang tempat wisata di pulau pemukiman maupun pulau resort, tempat kuliner, rumah sakit, kantor Polisi sampai tempat oleh-oleh khas Kepulauan Seribu. Bisa diibaratkan brosur tersebut merupakan kamus wisata di Kepulauan Seribu.


AKBP John Weynart Hutagalung, SiK Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan "Sengaja kami buat brosur Publik Info untuk membantu para wisatawan yang datang dari berbagai daerah untuk memudahkan memandu mereka yang akan berwisata ke Pulau Seribu, brosur ini dikemas dengan rapih, mudah dibawa, tampilannya menarik, isinya padat namun simpel dan mudah dimengerti" tutup John.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)