Anggota Polsubsektor Pulang Lancang Hadiri Polmas Sambang Nusa Yang Dieselenggarakan Dit Polair PMJ Di Pulau Lancang

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0



Polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsubsektor Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Ahmad Zulkipli menghadiri kegiatan Sambang Nusa yang diadakan oleh Dit Polair Polda Metro Jaya (PMJ) di Ruang Pola Kantor Lurah Pulau Pari di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu. Jum'at, 16/9/2016.

Kegiatan yang dihadiri Lurah Pulau Pari, Bapak Surahman SIP, RW, RT, Kaum Dua'fa dan Janda tersebut dalam rangka mendukung Indonesia sebagai poros maritim dunia dan kerjasama dalam menjaga kamtibmas diwilayah perairan, khususnya diwilayah perairan Pulau Seribu.


Selain memberikan sosialisasi, kegiatan yang dipimpin oleh AKBP. Heri Nooryanto SIK tersebut, juga memberikan bantuan berupa 150 paket sembako yang diberikan kepada kaum duafa dan fakir miskin, perlengkapan sholat, seperti sajadah, sarung, Al-Quran dan mungkenah yang akan disumbangkan untuk masjid dan Bola sepak untuk karang taruna yang ada di Pulau Lancang.

Tujuan sosialisasi tersebut adalah untuk memberikan penyuluhan kepada Masyarakat akan pentingnya kamtibmas diwilayah perairan dan mencegah tindak kriminalitas, seperti penyelundupan narkoba yang melewati jalur laut dan juga perompakan. Juga sebagai mitra dalam menjaga kamtibmas diwilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)