Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Dampingi Bupati Silaturahmi Korba Meninggal Akibat Tertabrak Speed Boat

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh Wicaksono dampingi Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo mengunjungi kediaman orang tua korban banana boat, Ahmad Fazry bocah 12 tahun ikut hadir Asisten Pemerintahan, Kusmanto, Camat Kepulauan Seribu Selatan, Arief Wibowo dan Lurah Pulau Tidung, Fadli .

Ahmad Fazry meninggal dunia karena terkena sabetan baling-baling banana boat saat berenang di pantai Jembatan Cinta bersama ke-4 orang temannya, Sabtu (17/09/2016) kemarin. 

“Kedatangan kami ingin mengucapkan turut berbelasungkawa kepada kedua orang tua korban dan juga memberikan sedikit bantuan,” ujar Budi Utomo, Minggu (18/09/2016). 

Ia menambahkan, semoga bantuan dari Bazis Kepulauan Seribu ini bermanfaat dan bisa untuk menambah modal usaha orang tua almarhum Fazry yang tiap harinya berjualan sebagai pedagang gorengan.  
 
“Saya pun minta agar Lurah Pulau Tidung memprioritaskan bantuan bedah rumah untuk keluarga almarhum Fazry yang kita lihat sudah masuk sebagai kategori rumah tangga miskin (RTS) dan wajib mendapatkan bantuan,” tandasnya. 

"Bukan berapa besar yang kami berikan, melainkan rasa kemanusiaan dan perhatian pemerintah kepada masyarakat yang terpenting, memang tidak bisa merubah yang terjadi setidaknya kedatangan kami bisa memberikan dukungan moral dan spriritual bagi keluarga almarhum" terang Teguh.

(Humas Res KS)      

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)