Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Bagikan Brosur Publik Info Polres Kepulauan Seribu

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Sahrizal membagi – bagikan brosur Publik Info Polres Kepulauan Seribu kepada masyarakat dan wisatawan di Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Minggu (11/09/2016).

Penyebaran brosur publik info kepada masyarakat dan wisatawan merupakan salah satu bentuk pelayanan Polres Kepulauan Seribu untuk lebih mengenalkan wilayah Kepulauan Seribu kepada masyarakat luas. Di dalam brosur tersebut berisi tentang berbagai macam informasi seperti sarana kontak Polres Kepulauan Seribu dan jajarannya, informasi mengenai lokasi pariwisata yang menarik di Kepulauan Seribu, himbauan keselamatan dalam berwisata air dan masih banyak lagi.


Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha menjelaskan bahwa dengan adanya brosur Pubilk Info Polres Kepulauan Seribu ini diharapkan masyarakat dan wisatawan lebih mengenal tentang kewilayahan dan hukum serta keselamatan berwisata di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu ini.


(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)