Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Shalat Idul Adha Bersama Warganya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Babhinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Khoim Chovivi melaksanakan shalat Idul Adha 1437 H bersama dengan masyarakat pulau Lancang di depan halaman Masjid As'sadaah, Senin (12/09).

Bertindak selaku Khatib Ustad Baejuhri, Imam ialah Ustad H. Matang, dalam ceramahnya khatib menyampaikan Idul Adha merupakan momentum yang sangat kaya akan makna, peristiwa pengorbanan dan ketaatan Nabi Ibrahim AS kepada Allah SWT merupakan contoh tauladan bagi setiap umat muslim.

Pelaksanaan shalat Idul Adha 1437 H, ini memang sudah menjadi tradisi setiap setahun sekali, tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi kepada warga masyarakat pulau lancang.

Usai melaksanakan shalat Idul Adha 1437 H, dilanjutkan berjabat tangan dengan warga masyarakat sekitar agar terjalin rasa tali persaudaraan dalam memelihara Kamtibmas. yang selanjutnya melaksanakan kegiatan pemotongan hewan qurban sebanyak 17 ekor hewan ternak yang terdiri dari 15 ekor sapi, 2 ekor kambing, yang nantinya akan di distribusikan bagi warga kaum duafah dan warga yang tidak mampu.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)