Bhabinkamtibmas Pulau Pari Secara Simbolis Berikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Hari Kemerdekaan

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Khohim Chovivi mendapat kehormatan untuk secara simbolis memberikan hadiah kepada pemenang lomba 17 Agustusan di Gedung Karang Taruna, Pulau Pari, Kepulauan Seribu. Rabu, (31/08).

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, panitia HUT RI biasanya mengadakan perlombaan-perlombaan untuk memeriahkan acara tersebut.  Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa ikut memeriahkan acara yang diadakan setahun sekali atau tahunan, dan untuk memberikan semangat kepada para peserta lomba, panitia pun memberikan hadiah kepada para menenang perlombaan tersebut.

Seperti yang dilakukan bhabinkamtibmas Pulau Pari, ia ditunjuk oleh panitia perlombaan untuk menjadi salah satu pemberi hadiah kepada pemenang lomba. "Pemberian hadiah ini adalah simbol sebagai penghargaan kepada para pemenang lomba, bukan karena nilai hadiahnya tetapi karena andil para ibu ini yang sudah ikut dalam memeriahkan momen hari kemerdekaan".Ujar Khoim.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)