Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Dampingi Warganya Cek Lahan

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polres Kepulauan Seribu, Briptu Teguh Wicaksono mendampingi Ibu Mila dalam pengecekan lahan miliknya di Pulau Laki Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Selasa (30/08).

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.30 wib tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Camat Kepulauan Seribu Selatan, Lurah Pulau Tidung, Lurah Pulau Pari, Kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Kasie Pemerintahan dan Trantib Kelurahan Pulau Tidung, Wadanramil 14 Mauk, Kabupaten Tangerang, Bhabinkamtibmas Mauk, Kabupaten Tangerang, Babinsa Mauk, Kabupaten Tangerang, petugas Intel Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Intel Polsek Mauk dan Juru Kunci Pulau Laki.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan pencarian batas-batas patok sesuai dengan peta, membersihkan patok yang sudah ditemukan, dan membuat patok sebagai batas antara lahan milik Ibu Mila dengan lahan milik TNI AL yang berada di Pulau laki. 

Kegiatan yang memakan waktu setengah hari berjalan dengan lancar dan kondusif. Sekitar pukul 14.00 wib masing-masing pemilik lahan maupun pejabat yang menghadiri pengecekan lahan tersebut pun meninggalkan Pulau Laki.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)