Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Sambangi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untungjawa, Polres Kepulauan Seribu, Briptu Vaisal Lasih menyambangi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) 37 Jakarta. Rabu, 7/9/2016.


PKBM adalah Salah satu cara yang ditempuh pemerintah untuk memberdayakan dan mengembangkan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) sebagai satuan pendidikan nonformal yang memberikan layanan pendidikan bagi masyarakat yang membutuhkannya, khususnya warga Pulau Untungjawa, Kepulauan Seribu.



Dengan adanya PKBM banyak masyarakat yang mengadakan kegiatan-kagiatan masyarakat dari pagi hingga malam, diantaranya sekolah Paket C dan Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) dari jam 08.00 wib s/d 12.00 wib, Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) dari jam 13.00 wib s/d 17.00 wib, Paket C dan TPA malam, dari jam 18.30 s/d 21.00 wib.



"Kunjungan saya kesini adalah untuk berkoordinasi dengan pihak PKBM dan memantau kegiatan belajar mengajar masyarakat yang ada di PKBM 37" ujar Vaisal.



Selain itu disini juga ada kegiatan yang mengajarkan keterampilan dan kursus komputer serta perpustakaan umum.pungkasnya.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)