Bhabinkamtibmas Untung Jawa Ajak Para Guru Untuk Memberikan Perhatian Lebih Terhadap Siswanya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Vaisal Lasih menyambangi guru SMPN 285 Jakarta diwaktu jam istirahat di warung depan Sekolah. Kamis, (07/09).

Di sela-sela waktu luang atau pada saat jam istirahat sekolah, Briptu Vaisal Lasih menyambangi guru yang sedang berkumpul di warung pinggir pantai yang berada didepan sekolah dengan maksud untuk mengetahui perkembangan anak atau siswa SMPN 285 Jakarta, dalam sambangnya tersebut Polisi yang mengemban fungsi pembinaan tersebut memberikan himbauan kamtibmasnya kepada para guru dan lebih memperhatikan akhlak siswa-siswi atau anak didiknya.

"Karena pergaulan anak jaman sekarang sudah semakin memprihatinkan, banyak faktor yang membuat anak berubah atau melakukan hal-hal nagatif, salah satunya melalui media sosial yang lagi tren dijaman sekarang, maka dari itu para guru harus mengawasi dan memberikan pemahaman-pemahaman yang dapat mencegah siswa untuk melakukan tindakan negatif". Ucap Vaisal.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)