Bhanbinkamtibmas Pulau Harapan Peduli Akan Kebersihan Laut

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Kebersihan sebagian dari iman oleh sebab itu kebersihan merupakan tanggung jawab bersama dalam masyarakat. Begitulah kalimat yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu saat melaksanakan sambang ke Bpk Murtaha yang berprofesi sebagai anggota PPSU di Kelurahan Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Jumat (16/09/2016).

Dalam sambang tersebut Bripka Sidik menanyakan tentang kendala apa saja yang sering dihadapi oleh anggota PPSU dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Ternyata didapat masih banyak warga sekitar yang masih membuang sampahnya kelaut walaupun hal tersebut sudah dilarang keras.

“Walau hanya sampah makanan kecil yang dibuang kelaut tapi klo ada seratus orang yang membuang sampah tersebut maka laut akan tampak kotor dan tidak sedap dipandang.” Ujar Bripka Sidik.

Bripka Sidik menyampaikan kepada Bpk Murtaha bahwa dirinya akan menegur langsung jika ada warga yang kedapatan membuang sampah kelaut serta akan menghimbau masyarakat yang tinggal di pesisir laut agar tidak membuang sampahnya kelaut.


(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)