Bhayangkari Polsek Kepulauan Seribu Utara Menghadiri Sosialisasi Bertema Perempuan, Anak Dan Narkoba

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhayangkari Polsek Kepulauan Seribu Utara Ny. Iptu Isbiyanto bersama Ny. Amelia Riyadi hadiri acara sosialisasi dan penyuluhan bertema Perempuan, Anak dan Narkoba dalam perspektif perlindungan, pelayanan, pengayoman dan peneggakan hukum di gedung pertemuan Ssarpras Polri Cipinang Jakarta Timur, Selasa (30/08/2016).

Acara sosialisasi tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Polwan ke-68. Dihadiri oleh ibu bhayangkari jajaran Polda Metro Jaya, pelajar SMA 17 Jakarta Barat dan mahasiswi Universitas Mercu Buana.

Dijelaskan dalam acara sosialisasi bahwa peran ibu sangat penting dalam tumbuh kembang anak. Dengan memberikan pengetahuan tentang bahaya narkoba dan seks bebas maka anak akan memiliki tameng untuk menangkal akibat buruk dari pergaulan bebas.

Pergaulan bebas merupakan salah satu masalah yang serius yang banyak dihadapi oleh orangtua. Kurangnya perhatian dan kasih sayang membuat banyak remaja terjerumus dalam pergaulan bebas yang melibatkan narkoba dan seks bebas.

“Dengan adanya sosialisasi dan penyuluhan ini diharapkan para remaja dan ibu – ibu bhayangkari dapat terhindar dari masalah pergaulan bebas ini.” Ucap istri dari Kasihumas Polsek Kepulauan Seribu Utara Brigadir Slamet Riyadi Ny. F. Silvi Amelia Riyadi S.T saat mengikuti sosialisasi.

Bhayangkari Polsek Kepulauan Seribu Utara hadir bersama dengan Bhayangkari Polres Kepulauan Seribu yang dipimpin langsung oleh ketua Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Seribu Ibu Naomy John Weynart.


(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)