Biro Rena Polda Metro Jaya Kunjungi Mako Polres Kepulauan Seribu.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Selasa tanggal 30 Agustus 2016 pukul 10.20 wib telah tiba rombongan Biro Rena Polda Metro Jaya ke Mako Polres Kepulauan Seribu di Pulau Karya, Kepulauan Seribu Utara. 
 
Rombongan Biro Rena Polda Metro Jaya tiba di Mako Polre Kepulauan Seribu dengan menggunakan kapal Bira Polres Kepulauan Seribu. Rombongan Biro Rena PMJ dipimpin oleh Kabag Strajemen Biro Rena Polda Metro Jaya AKBP Hari Santosa dan didampingi oleh  Kabag Ren Polres Kepulauan Seribu Kompol Janus Silaen beserta anggota Pol Air Polres Kepulauan Seribu.
 
Kapolres Kepulauan Seribu Akbp John Weynart Hutagalung, SiK menyambut kedatangan rombongan dan menghantar ke Dermaga 1 Marina, karena ada tugas lain yang tidak bisa diwakilkan. Rombongan dari Dermaga 1 Marina menuju ke Pulau Kelapa memantau kondisi kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara secara langsung, kemudian ke Pulau Pramuka mengecek Mako Polres Kepulauan Seribu.
 
“Tim Biro Rena Polda Metro Jaya melakukan pengecekan gedung Polsek Kepulauan Seribu Utara dan juga Mako Polres Kepulauan Seribu baik bangunannya maupun ruangan yang ada didalamnya. Kabag Strajemen Biro Rena Polda Metro Jaya AKBP Hari Santosa juga memberikan motivasi dan semangat kepada anggota yang mendapinginya.
 
Setelah melakukan peninjauan dan pengecekan di Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Mako Polres Kepulauan Seribu rombongan Biro Rena Polda Metro Jaya kembali menuju Dermaga Marina, Ancol dengan selamat.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)