Brosur Publik Info Promoter Polres Kepulauan Seribu, Memuat Banyak Informasi Wisata Pulau Seribu

Arif
0
Tampak Depan


polreskepulauanseribu.com - Untuk memberikan informasi dan referensi untuk para wisatawan lokal maupun mancanegara dalam hal berwisata di Kepulauan Seribu, Kapolres Kepulauan Seribu melakukan inovasi dengan membuat brosur publik info Promoter Polres Kepulauan Seribu.

Didalam brosur publik info Promoter Polres Kepulauan Seribu memuat banyak informasi diantaranya terdapat nomor -nomor telpon penting, kapal-kapal yang melayani rute Kepulauan Seribu, referensi pulau Resort wisata, home stay di pulau pemukiman yang akan dipandu oleh Bhabinkamtibmas melalui nomor telpon yang tercantum, spot-spot wisata yang terdapat di pulau seribu, Spot diving dan memancing serta berbagai macam jenis makanan khas yang terdapat di pulau seribu.

Selain terdapat berbagai macam informasi wisata, brosur publik info promoter Polres Kepulauan Seribu juga terdapat kata promoter yang diaplikasikan dari program Kapolri yakni Profesional, Modern, Terpercaya, moto Kapolda Metro Jaya yaitu Prosedural, Profesional, Proporsional. Terdapat pula program prioritas Polres Kepulauan Seribu yang meliputi kegiatan Patroli Bahari, Polisi Pantai dan timsus Gurita.
Tampak Belakang

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan "Brosur tersebut kami buat sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang akan berwisata di pulau seribu, terdapat berbagai macam informasi didalamnya. Dihalaman belakangnya kami isi dengan map pulau seribu dimana terdapat letak pos polisi, sarana kesehatan seperti rumah sakit dan puskemas serta spot wisata" kata John.

John menambahkan, "Karena yang membuat adalah Polres Kepulauan Seribu, maka di brosur tersebut juga kami isi dengan program Promoter dari Kapolri, moto Kapolda Metro Jaya, program prioritas Polres Kepulauan Seribu dan 10 himbauan kamtibmas berwisata" tambahnya. Jumat (16/09)

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)