Cegah Penyelundupan Narkoba Dan Bahan Peledak, Polair Polres Kepulauan Seribu Gelar Patroli Perairan Dimalam Hari

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Satuan Polisi Perairan bersama dengan Sabhara Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam di perairan Kepulauan Seribu, Kamis (02/09).

Dengan menggunakan kapal patroli bernomor lambung 204, Tim patroli yang dipimpin oleh Kanit Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Ipda Kusno beserta 4 anggota gabungan dari Polair dan Sabhara Polres Kepulauan Seribu melaksanakan patroli dengan menyusuri perairan Kepulauan Seribu untuk mengantisipasi adanya penyelundupan narkoba dan bahan peledak yang masuk melalui jalur laut.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, tim patroli berkeliling area kapal FSRU (Floating Storage And Regasification Unit) yang merupakan penampungan gas dan regasifikasi terapung. Selain itu tim patroli juga memeriksa kapal KM Nando Jaya 02 dan KM Krisjaya 1 yang ditemui oleh tim patroli di laut.

"Kami berkeliling disalah satu objek vital yang terdapat di perairan Kepulauan Seribu yakni Kapal FSRU untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal di sekitar kapal tersebut. Kemudian kami melanjutkan patroli dengan memeriksa KM Nando Jaya 02 dan KM Krisjaya 1 yang kita temui pada saat patroli yang bertujuan untuk mengantisipasi penyelundupan narkoba maupun bahan peledak melalui jalur laut" Kata Ipda Kusno.

(Humas Res1000)


Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)