Gelar Pengamanan Di Dermaga, Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Mengedepankan 3S

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Sudah menjadi tugas Kepolisian melakukan pengamanan atau mamberi rasa aman kepada masyarakat, begitu pun yang dilakukan oleh  Kapolsubsektor Pulau Untung jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bripka Masito saat melakukan pengamanan dermaga dengan mengedepankan metode 3S (Senyum, Salam, Sapa) yang dilakukan di dermaga Pulau Untung jawa, Kepulauan Seribu. Minggu, (04/09).

Dengan menggunakan metode 3S dapat menghilangkan kesan arogan dan seram dan dapat menanamkan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Dengan senyum, pengunjung atau wisatawan yang tiba di dermaga akan memberikan respon positif kepada kepolisian. Salam, lebih mendekatkan masyarakat dengan Polri. Sapa, sebagai simbol keramahtamahan. 

Bagaimana pun mereka tamu disini, dan yang namanya tamu harus diberikan pelayanan yang baik, jangan sampai mengecewakan mereka. Kalau mereka senang otomatis mereka akan memberikan respon positif terhadap Pulau Untung Jawa dan suatu saat mereka akan kembali lagi. Kan kalau banyak pengunjung, masyarakat juga yang diuntungkan dan dapat membantu perekonomian masyarakat, kalau perekonomian masyarakat terpenuhi maka akan mendukung kesejahteraan dan menimbulkan situasi kamtibmas yang aman". Ungkap Masito.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)