Jaga Situasi Kamtibmas tetap Kondusif, Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bersinergi Dengan Danpos TNI AL Tanjung Pasir

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Zuhri Mustofa SH, bersama Kasie Humas dan anggota Provost melakukan koordinasi dengan Komandan Pos TNI AL, (Letda Wahyudi) di kantornya yang berada di Tanjung Pasir, Tangerang, Banten.

Dalam kunjungan tersebut, Iptu Zuhri membahas permasalahan kamtibmas dimasing-masing wilayah seperti Pulau Untung Jawa dan Tanjung Pasir serta mempererat kerja sama untuk mengatasi permasalahan-persalahan yang ada.

Karena Pulau Untung Jawa adalah salah satu Pulau yang dibawah naungan Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang berdekatan dengan wilayah Tanjung Pasir, dan juga tempat transitnya warga Pulau Untung Jawa untuk melakukan aktivitas, seperti belanja kebutuhan sehari-hari dan keperluan lainnya. Juga tempat masuk keluarnya pengunjung atau wisatawan yang ke Pulau Untung Jawa, selain jaraknya yang tidak terlalu jauh, dan juga harga penyebrangannya juga cukup murah, makanya banyak wisatawan yang menggunakan jalur ini.

"Untuk itu untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama di wilayah perairan, maka harus ada kerja sama yang baik".Ucap Zuhri. 

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)