Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Ikuti Rakoord di Polda Metro Jaya.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com -  Bertempat di Ruang Rapat Pranoto Lt II Gedung Biro Ops Polda Metro Jaya telah berlangsung Rapat Koordinasi Rencana Gladi Posko Sispamkota dan Latihan Pra Ops Mantap Praja Jaya 2017, Senin (05/09/2016)

Rapat tersebut dimulai pukul 14.00 Wib dipimpin oleh Kabag Bin Lat Ops Biro Opersi Polda Metro Jaya AKBP Joko Pitoyo dihadiri oleh seluruh Kabag Ops Polres Jajaran Polda Metro Jaya, tak terkecuali dari Polres Kepulauan Seribu yang dihadiri oleh AKP C. Tambunan, SH.

Dalam rapat koordinasi itu membahas kesiapan kegiatan Gladi Posko yang akan dilaksanakan di Balai Polda Metro Jaya pada tanggal 14 September 2016 untk tingkat Polda dihadiri oleh para Direktur dan 1 Pamen sedangkan pada tingkat Polres dihadiri Kapolres, Kabag Ops, para Kasat, Kapolsek dan Operator.

Sedangkan rencana Latihan Pra Operasi akan dilaksanakan di Parkir Timur Senayan pada tanggal 15 - 16 September 2016 masing-masing Polres Mengirimkan 27 anggota bulsit. Rencana Simulasi akan dilaksanakan tanggal 17 September 2016 di 3 tempat yakni di Kemayoran sebagai penanggung jawab Wakasat Brimob, di Mahkamah Konstitusi oleh Wadir Pam Obvit dan di Komisi Pemilihan Umum oleh KBO Sabhara Polda Metro Jaya.

AKP C. Tambunan, SH Kasubbag Dal Ops Polres Kepulauan Seribu mengatakan "Seluruh anggota yang ditunjuk untuk Latihan diharapkan pukul 06.00 Wib sudah berada di lokasi sehubungan pada pukul 07.00 Wib diadakan Gladi Resik yang akan dihadiri oleh tamu undangan diantaranya : Kapolri, Pangdam, Gubernur, Parpol DKI, Pejabat Polda Jabar dan Polda Banten" tutupnya.

(Humas Res KS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)