Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Hadiri Rakor Muspida Bahas Peredaran Miras

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Aipda Acep Yoga Permana hadiri giat rapat koordinasi dengan Muspida (Musyawarah Pimpinan Daerah) Kecamatan Kepulauan Seribu Utara di ruang pola Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Selasa (06/09/2016).

Rakor tersebut membahas tentang peredaran minuman keras yang sudah mulai meresahkan masyarakat di Pulau Harapan dan Pulau Kelapa. Rencananya Polsek Kepulauan Seribu Utara dengan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara akan menggelar operasi razia miras di warung atau toko yang diduga menjual barang haram tersebut.

“Masyarakat sudah mulai resah dengan maraknya penjualan miras di wilayahnya. Seperti diketahui bahwa miras mempunyai dampak buruk bagi situasi kamtibmas diwilayah. Orang yang mabuk miras dapat mengganggu ataupun merusak sitkamtibmas disekitarnya. Oleh sebab itu peredaran miras diwilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara ini harus dicegah.” Ujar Aipda Acep Yoga dalam rakor Muspida Kecamatan Kepulauan Seribu Utara yang dihadiri oleh Camat Kepulauan Seribu Utara Agus Setiawan.

Selain melakukan operasi razia ke warung dan toko, anggota gabungan Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu akan melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang yang turun dari Kapal melalui dermaga Pulau Harapan dan Pulau Kelapa.


(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)