Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Melaksanakan Patroli Wilayah Di Pulau Kelapa

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Ipda Jomo Widwijatmiko SH melaksanakan giat patroli R2 di wilayah Pulau Kelapa dan sekitarnya, Selasa (06/09/2016). Bersama dengan enam anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara, Ipda Jomo melaksanakan patroli R2 dengan sasaran guantibmas dan tindak pidana ringan.

Dalam giat patrolinya Ipda Jomo melakukan sambang wilayah ke homestay – homestay di Pulau Kelapa untuk berkoordinasi terkait keamanan ditiap homestay.

“Kita lakukan patroli wilayah dan juga sambang ke homestay – homestay di Pulau Kelapa. Kita cek sistem keamanan disetiap homestay, jika dirasa kurang aman maka kita akan memberikan himbauan.” Ujar Ipda Jomo saat melakukan sambang di homestay Royal Island Pulau Kelapa.

Menurut Ipda Jomo selama pelaksanaan giat patroli R2 tidak ditemukan hal yang mencurigakan dan situasi terpantau kondusif. Untuk sistem keamanan homestay di Pulau Kelapa sangat memadai dengan adanya petugas keamanan yang berjaga selama 24 jam.


(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)