Kapolres Kepulauan Seribu ikuti Anev Promoter

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Telah dilaksanakan Anev Program Prioritas Promoter Bulan I Periode 25 Juli sampai dengan 25 Agustus 2016 di Rupatama Lt III Gedung Biro Ops Polda Metro Jaya, Kamis (08/09/2016)

Anev tersebut dipimpin oleh Irwasda dan Karo Rena serta dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Metro Jaya berikut Kapolres Jajaran termasuk diantaranya Kapolres Kepulauan Seribu.

Yang dibahas dalam Anev tersebut diantaranya adalah pelaksanaan tugas Promoter yang telah dilaksanakan dengan baik namun pada umumnya tidak diimbangi dengan laporan yang lengkap. "Kita harus benar-benar melaksanakan tugas ini dengan baik karena Kapolri telah berjanji dihadapan Komisi III DPRRI pada saat Fit and Propertes untuk memberikan perubahan disegala lini dengan cara membuat program Promoter." Ujar Karo Rena Kombes Taufik Pribadi, Sik.

Juga dipaparkan oleh Wadir Lantas tentang perbaikan layanan publik yg menyangkut pengurusan surat-surat bermotor maupun pengurusan SIM yang berbasis TI, yang bertujuan utuk memudahkan masyarakat.

Diharapkan agar para pejabat utama baik sbg ketua penanggung jawab program dan  para Kapolres jajaran Polda Metro Jaya melakukan pengecekan dan mendorong kepada masing-masing ketua program dan Operator utuk mengawasi pelaksanan tugas Satfungnya untuk melaporkan secara online, maupun secara manual. Kalau secara online tidak bisa masuk ke oprator yang lebih atas yaitu Mabes Polri

Kapolres Kepulauan Seribu Akbp John Weynart Hutagalung, SiK optimis dalam jajaran Polres Kepulauan Seribu Program Prioritas Promoter akan terlaksana dengan semestinya tanpa ada gangguan yang berarti.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)