Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Berharap RPTRA Tanjung Elang Segera Rampung

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Jika tidak ada halangan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki T Purnama akan meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tanjung Elang Berseri, di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, pada 20 September 2016 mendatang. 


"Saat ini RPTRA Tanjung Elang Berseri sudah di fungsikan, pengerjaannya pun sudah selesai dikerjakan hanya menunggu peresmiannya saja," ujar Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar, Kamis (08/09/2016).

Ia mengimbau semua instansi harus kembali melakukan pengecekan lokasi RPTRA, jangan sampai informasi peresmiannya sudah siap, akan tetapi segala persiapannya ternyata belum selesai.


"SKPD dan UKPD harus membantu persiapan-persiapan peresmian RPTRA Tanjung Elang Berseri ini, karena ini untuk kemajuan bersama, sama-sama saling bersinergi," ungkapnya.



Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Fredy Yuda Satria sebelum diresmikan RPTRA harus dirawat dan selalu dibersihkan. Karena paska peresmiannya RPTRA ini akan menjadi wadah tempat bermain anak-anak juga interaksi dan kegiatan lainnya pada para orang tua dan warga.



"Tolong di rawat, dirapikan, dibersihkan dan di jaga supaya tidak kotor dan fasilitas yang ada di RPTRA tidak rusak," tandasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)