Kapolsek Kunjungi Kuburan Cina Dalam Rangka Koordinasi Kewilayahan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Pulau Kuburan Cina merupakan salah satu pulau wisata yang berada di sebelah utara Kepulauan Seribu dan termasuk ke dalam wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara. memiliki hamparan pasir putih yang luas dan pemandangan laut yang menakjubkan, Pulau Kuburan Cina menjadi tempat favorite wisatawan.

“Pulau Kuburan Cina memiliki keindahan alam yang luar biasa walaupun namanya cukup menyeramkan karena ada kata kuburan namun kata tersebut hanya khiasan dan tidak ada hal yang menyeramkan.” Ucap kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria saat berkunjung di Pulau Kuburan Cina, Sabtu (03/09/2016).

Dalam kunjungannya ke Pula Kuburan Cina, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy disambut dengan baik oleh Penjaga Pulau Kuburan Cina yaitu Bpk Mamat. Kemudian Kapolsek beserta anggota berjalan berkeliling sekitar Pulau Kuburan Cina untuk memantau situasi.

Bpk Mamat anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara sering berkunjung ke pulau ini. selain memberikan rasa aman dan nyaman, pengunjung merasa senang karena polisi berada disekitar mereka sehingga mereka merasa aman untuk berwisata di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara. 


“Saya ucapkan terima kasih kepada Pulau Kuburan Cina untu sambutan dan koordinasi wilayahnya. Semoga dengan adanya kunjungan ini hubungan antara Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Pulau Luburan Cina dapat terjalin semakin baik agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ujar AKP Fredy Yudha saat akhir kunjungannya ke Pulau Kuburan Cina.


(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)