Kapolsubsektor Pulau Harapan Hadiri Giat Penanaman Pohon Kelapa di Taman Terpadu Pulau Harapan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara Brigadir Adi Sumarsanto hadiri giat penanaman pohon kelapa yang diselenggarakan oleh Lurah Pulau Harapan H. Murtaa’a S.Ag di Taman Terpadu Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Rabu (14/09/2016).

Taman terpadu seluas sekitar 2.500 meter persegi di pintu masuk dermaga Pulau Harapan, Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, menjadi salah satu favorit warga sebagai tempat berinteraksi warga. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan warga seperti berkumpul, mengajak anak-anak bermain hingga membeli berbagai macam makanan yang di jual di sekitar Taman Terpadu.

"Dari sejumlah lokasi yang menjadi favorit dikunjungi itu Taman Terpadu yang didekat dermaga utama Pulau Harapan," ungkap Brigadir Adi  


Kelurahan Pulau Harapan selalu menjaga kebersihan dan keindahan taman Terpadu .Bersama dengan warga, Lurah Pulau Harapan H. Murta’a S.Ag mengajak masyarakat melakukan kegiatan penanaman pohon kelapa bersama di beberapa sudut taman. Dengan adanya penanaman pohon kelapa ini dimaksudkan menambah nilai estetika taman tersbut sehingga lebih indah.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST menambahkan “ Setiap kegiatan positif di lingkungan kami akan selalu kami dukung, Kami siap membantu pemerintah daerah setempat untuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat. Dengan adanya sinergritas antara Kepolisian dengan pemerintah daerah diharapkan situasi Pulau Harapan aman dan Kondusif.” Jelasnya.


(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)