Kehadiran Polisi Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara merupakan tugas dan tanggung jawab Kapolsek Kepulauan Seribu Utara dan anggotanya. Seperti yang tertera dalam Catur Prasetya setiap anggota Polisi wajib untuk meniadakan segala bentuk gangguan keamanan, menjaga keselamatan jiwa raga harta benda dan hak asasi manusia, menjamin kepastian berdasarkan hukum dan memelihara perasaan tenteram dan damai.

Salah satu giat yang dilaksanakan untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan melakukan patroli dan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat.

“Kehadiran Polisi sangat dibutuhkan oleh masyarakat, baik dalam setiap kegiatan sehari – hari maupun ketika terjadi permasalahan dimasyarakat. Dengan hadirnya polisi ditengah – tengah masyarakat maka rasa aman dan nyaman akan tercipta.” Kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST saat sambang wilayah di Pulau Pelangi Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (03/09/2016).

Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polres Kepulauan Seribu rutin menggelar patroli bahari dan sambang wilayah demi menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan nyaman.


(HUMAS KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)