Kunjungan Kerja Kapolres Kepulauan Seribu Ke Polsek Kepulauan Seribu Selatan

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jhon Waynart Hutagalung bersama jajarannya mengunjungi Polsek Kepulauan Seribu Selatan di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Jum'at, (09/09).

Kunjungan Kapolres tersebut dalam rangka sosialisasi "Publik Info" kepada Polsek Kepulauan Seribu Selatan sekaligus lounching brosur Publik Info Polres Kepulauan Seribu. Dengan adanya brosur Publik Info ini, diharapkan setiap anggota Kepolisian Resort Kepulauan Seribu khususnya yang berdinas ditempat-tempat wisata atau Pulau resort seperti Polisi Pantai maupun anggota yang lainnya dapat memberikan pelayanan atau menjadi informan bagi wisatawan yang ingin berkunjung atau berlibur ke Pulau Seribu.

Di dalam kunjungannya, perwira menengah melati dua tersebut memberikan motivasi dan semangat kepada anak buahnya agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat maupun wisatawan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Jajang Sukendar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres atas kunjungannya dan motivasi yang diberikan kepada jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan, "ini adalah sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap anggotanya dengan mengunjungi dan memberikan semangat dan motivasi kepada anggota yang berdinas di Polsek Kepulauan Seribu Selatan" ungkapnya.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)