Melatih Dan Mengasah Kemampuan, Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan Latih Petugas Upacara

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Selatan mendapat giliran menjadi perangkat dalam upacara bulanan setiap tanggal 17 sebagai petugas pengibar bendera merah putih di Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu di Marina, Ancol. 

Untuk itu, Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Iptu Zuhri Mustofa SH, melatih para anggotanya yang akan menjadi petugas perangkat upacara didepan Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu. Sabtu, (16/09).

Upacara bulanan ini wajib diikuti oleh seluruh personil Polres maupun Polsek, dan untuk perangkat upacara akan dirolling pada setiap satuan, dan kali ini adalah giliran Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang menjadi perangkat dalam upacara tersebut.

"Setiap kegiatan Upacara, penting yang namanya latihan, mulai dari gladi kotor sampai dengan gladi bersih, semua itu untuk mempersiapkan kesiapan anggota, terutama yang ditunjuk sebagai perangkat upacara, agar upacara berjalan dengan lancar dan hikmat, maka dari itu saya perintahkan kepada anggota yang ditunjuk untuk melakukan latihan". Ujar Zuhri. 

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)