Pentingnya Mengetahui 10 Himbauan Kamtibmas Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Polisi Pantai Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Sahrizal menempelkan stiker tentang 10 Himbauan Kamtibmas Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu di homestay – homestay Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Minggu (04/09/2016).

Stiker tersebut disebar dan ditempelkan di homestay guna mensosialisasikan keselamatan diri saat berwisata di wilayah Kepulauan Seribu. Dengan membaca himbauan tersebut diharapkan wisatawan dapat mengimplemasikannya dengan baik, sehingga kecelakaan dilaut dapat terhindari dan tidak ada lagi korban tenggelam dilaut .

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST menjelaskan bahwa penting setiap wisatawan yang berkunjung di Kepulauan Seribu mengetahui hal – hal apa saja yang harus diketahui sebelum dan saat mereka berwisata di Kepulauan Seribu.

“Dengan memahami 10 himbauan kamtibmas Polisi Pantai Kepulauan Seribu maka wisatawan dapat terhindar dari hal – hal yang dapat merugikan mereka bahkan dari hal yang dapat mengancam jiwa mereka saat berwisata diwilayah Kepulauan Seribu ini.” Ujar Kapolsek.



(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)