Polair Polres Kepulauan Seribu Gelar Parade Kapal Patroli

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Satuan Polisi Perairan Polres Kepulauan Seribu menggelar parade kapal patroli di perairan pesisir Ancol, Kamis (01/09).

Gelaran parade kapal patroli tersebut dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Seribu, Waka Polres Kepulauan Seribu serta para pejabat utama jajaran Polres Kepulauan Seribu. Sat Polair Polres Kepulauan Seribu dalam paradenya kali ini menurunkan seluruh armada kapal yang berjumlah 6 unit.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan "Parade kapal patroli kali ini merupakan suatu kebanggaan terhadap Satuan Polisi Perairan yang ada di Polres Kepulauan Seribu ini. Dan juga kegiatan ini adalah sebagai bentuk kesiapan personil maupun armada kapal patroli dalam hal menjaga keamanan perairan di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu agar tetap kondusif" kata John.

Ditempat yang sama, Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki SH menambahkan "Seluruh armada kapal patroli yang tadi kita lihat bersama, sebelumnya telah kami lakukan beberapa perbaikan demi memaksimalkan kegiatan patroli yang memang membutuhkan armada kapal yang siap dan dalam kondisi prima" Tambah Zaroki.

(Humas Res1000)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)