Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu Polisi Humanis Sahabatnya Wisatawan

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Memberikan pelayanan dengan membantu para penumpang untuk turun dari kapal merupakan bentuk kegiatan polisi pantai sebagai anggota polisi yang humanis dan mencermikan sebagai polisi yang bersahabat.

Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu dibentuk sebagai upaya melayani wisatawan dengan tulus dan bersahabat. Dengan adanya polisi pantai diharapkan wisatawan tidak segan untuk berinteraksi dengan anggota polisi.

“Polisi Pantai Kepulauan Seribu dapat memberikan informasi tentang wisata di Kepulauan Seribu, jadi pengunjung pulau dapat bertanya tentang informasi yang terdapat ditempat wisata yang sedang dikunjunginya.” Ungkap Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST saat melaksanakan giat cipkon bersama anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara di dermaga Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Jumat (16/09/2016).


Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu berpenampilan santai, dengan polo shirt biru, celana jeans biru dan sepatu kets, jika anda bertemu dengan mereka saat berwisata di Kepulauan Seribu, maka jangan segan – segan untuk meminta bantuan pada mereka, tambah Kapolsek.




(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)