Polisi Pantai tetap Eksis bagikan Publik Info Wisata

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kepulauan Seribu merupakan tempat wisata penuh daya tarik yang tak kalah dengan tempat lainnya. Namanya sudah tidak asing lagi dan makin ngetop. Kepulauan Seribu sudah ditetapkan menjadi salah satu destinasi prioritas di teluk Jakarta.
Di dermaga 17 Marina Ancol 4 anggota Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu dipimpin Iptu Ali Asrol, SH membagikan brosur Publik Info kepada para wisatawan yang ingin berkunjung ke Kepulauan Seribu, diperkirakan ribuan orang yang menyeberang ke Kepulauan Seribu. Ada puluhan kapal yang siap untuk melayani penyeberangan ke berbagai pulau pemukiman maupun resort, Minggu (18/09/16).


Berbagai pilihan mulai Pulau Semak Daun, Pulau Tidung, Pulau Bira, Pulau Pari, Pulau Harapan, Pulau Bidadadari, Pulau Kotok, Pulau Ayer, Pulau Pramuka, hingga Pulau Putri, semua menyimpan eksotisme yang tak kalah dengan Bali ataupun Lombok. Tak heran, manakala saat hari libur Pelabuhan Kali Adem dan Marina Ancol, sudah padat oleh kerumunan wisatawan sejak pagi menunggu giliran untuk naik kapal.
"Rata-rata para wisatawan dengan senang hati menerima brosur Publik Info tersebut dari Anggota Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu, karena memang banyak informasi tentang tempat wisata di pulau pemukiman maupun pulau resort, tempat kuliner, rumah sakit, kantor Polisi sampai tempat oleh-oleh khas Kepulauan Seribu. Bisa diibaratkan brosur tersebut merupakan kamus wisata di Kepulauan Seribu." ujar Ali Asrol.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)