Polres Kepulauan Seribu adakan Rapat Panitia Hari Raya Idul Adha.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com -  Bertempat di Aula Gedung Marina Ancol Perwakilan Polres Kepulauan Seribu dilaksanakan Rapat Lanjutan Kepanitiyaan Hari Raya Idul Qurban 1437 H / 2016 M dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi, Selasa (06/09/2016)

Rapat yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib dihadiri oleh para Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi dan para Kanit membahas kesiapan masing-masing seksinya, mulai dari perencenaan, persiapan, peralatan, penerimaan hewan qurban, pemotongan, penditribusian dan pasca pelaksanaan.


Dalam rapat tersebut diperkirakan Panitia Idul Qurban Polres Kepulauan Seribu akan menerima hewan qurban sebanyak 7 ekor sapi dan 10 ekor sapi dari para donatur-donatur yang ada di wilayah Kepulauan Seribu. Hal ini sangat mungkin terjadi karena mengacu pada pelaksanaan Hari Raya Idul Qurban tahun.

Dengan mendatangkan sekitar 10 orang ahli jagal rencana pemotongan hewan qurban akan dilakukan di samping Mako Polres Kepulauan Seribu atau di depan kantor Sat Polair pada hari Senin tanggal 12 September 2016 setelah selesai Sholat Idul Adha.

"Daging hasil dari pemotongan hewan kurban akan disalurkan kepada seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu dan Jajarannya, yatim piatu, karyawan Marina serta masyarakat yang ada disekitar Mako Polres Kepulauan Seribu" tutur Tuladi.

(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)