Polres Kepulauan Seribu Gelar Pam Idul Adha 1437 H Di Halaman Mako Perwakilan Marina Ancol

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0



Polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriyah, Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Seribu menggelar Apel kesiapan pengamanan dan siaga bencana di Mako Marina Ancol, Jakarta Utara, Jumat (09/09/2016).
Apel pengamanan lebaran Idul Adha ditandai dengan pemberian ribuan brosur kepada personil terkait info publik wisata aman dan nyaman di Kepulauan Seribu. Sehingga wisatawan yang berlibur tahu dan paham tata cara berlibur yang aman.
Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP John Weynart Hutagalung mengatakan, apel yang di gelar hari ini untuk mengetahui dan memastikan kesiapan sarana dan prasarana seluruh anggota dari tiap-tiap pasukan.
"Sebelum datangnya libur panjang Idul Adha dan datangnya bencana kita harus bisa memastikan kesiapan sarana dari tiap-tiap personel," ujar John.
Ia berharap, para personel bisa mengemban tugasnya dengan baik. Karena Kepulauan Seribu geografisnya berbeda dengan di daratan Jakarta, sehingga situasi serta kondisi harus aman, tertib, lancar dan terwujud di lapangan.

"Saya berharap masing-masing pasukan mampu kerja dengan baik penuh rasa tanggung jawab," tandasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)