Polres Kepulauan Seribu Qurban 8 ekor Sapi Dan 6 Ekor Kambing

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu dalam menyambut hari raya Idul Adha 1437 H tahun 2016 melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 8 ekor sapi dan 6 ekor kambing yang akan dibagikan kepada nelayan pesisir, warga sekitar mako, anggota Polres Kepulauan Seribu serta jajaran Polsek, senin (12/09).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan, untuk tahun ini tercatat 8 ekor sapi dan 6 ekor kambing yang akan dikurbankan oleh jajarannya. "Pelaksanaan pemotongan hewan kurban tersebut dilakukan di mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu dan mako Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu yang berada di Jalan Baru, Cilincing, Jakarta Utara" Katanya.

Menurut John, pemotongan 8 ekor sapi kami lakukan di mako Polres yang berada di Marina, dan sisanya yang 6 ekor kambing kami distribusikan ke Polsek jajaran serta Mako Sat Reskrim yang berada di Jalan Baru.

"Pemotongan hewan kurban kita lakukan setelah pelaksanaan sholat Id, panitia kurban yang telah kita bentuk akan membagikan daging kurban tersebut kepada masyarakat dan anggota Polres maupun Polsek. Untuk jajaran Polsek telah kita kirimkan 6 ekor kambing untuk kemudian diserahkan oleh Kapolseknya masing-masing untuk masyarakat Kepulauan Seribu" Ujarnya.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)