Polsek Kepulauan Seribu Selatan Kerahkan Anggotanya Kawal Pemindahan Tahanan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Petugas Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan pemindahan tahanan tersangka AT atas kepemilikan narkoba janis sabu dari Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ke Polres Perwakilan Kepulauan Seribu di Cilincing, Jakarta Utara. Selasa, (01/09).

Sebelumnya AT ditangkap karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu seberat 0,20 gram oleh petugas yang sedang menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di dermaga Pulau Pari, Kepulauan Seribu Minggu, (28/08). Kemudian AT dibawa ke kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang berada di Pulau Tidung.

Pada saat pemindahan tahanan, telihat 2 anggota yang sedang melakukan pengawalan terhadap tahanan tersebut. "Ini kan perjalanan melewati lautan, walaupun sudah diborgol tangannya, kita tetap waspada, dikhawatirkan tersangka menceburkan diri ke laut, makanya kita apit kanan kiri" Ujar brigadir Nurjannah (salah satu petugas yang melakukan pengawalan).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Jajang Sukendar mengatakan, Karena Polsek ini keberadaannya di Pulau atau ditengah laut dan keterbatasan angkutan dan lainya, maka tahanan pun kami dipindahkan ke Polres Perwakilan yang berada di Cilincing untuk kelancaran proses penyidikan. 

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)