"Problem Solving" Tak Terima Sang Ibu Keserempet Motor, Anak Lapor Polisi

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Untungjawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Briptu Vaisal Lasih mendapatkan laporan melalui telpon seluler dari seseorang yang mengaku Ibu nya menjadi korban serempet motor di pinggir jalan didepan pengisian air isi ulang Reserve Osmosis (RO) RT 001 RW 001, Pulau Umtung Jawa, Kepulauan Seribu. Minggu, 11/9/2016.

Kejadian berawal dari S (50) yang sedang berdiri dipinggir jalan (sedang menoleh ke kanan) dan hendak menyebrang, lalu dari arah sebelah kiri B (36) yang mengendarai sepeda motor melintas didepan, dan ingin memarkirkan motornya tidak jauh dari korban berdiri, kemudian tanpa sengaja S terserempet motor dan terjatuh, terjadilah adu mulut antara Pelaku dan Korban, kemudian S pun pulang kerumahnya, mendengar Ibu nya terserempet motor, salah satu anak korban tidak terima dan melaporkan kejadian ini ke Bhabinkamtibmas melalui telpon selulernya.


Setelah mendapatkan laporan dari seseorang yang mengaku Ibu nya menjadi korban serempet motor, bhabinkamtibmas pun langsung menemui korban (S) dirumahnya. Kemudian Bhabinkamtibmas memanggil kedua belah pihak ke Polsubsektor Pulau Untung Jawa untuk dimintai keterangan.

Setelah mendengar keterangan dari kedua belah pihak, B pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada S, B pun akan bertanggung jawab atas kejadian tersebut termasuk biaya pengobatan, S pun memaafkan B dan tidak akan membawa masalah ini kejalur hukum.

"Lebih baik segala sesuatu permasalahan kita selesaikan dengan secara musyawarah untuk mufakat, apalagi ini masalah warga yang sepele namun pelik" ujar Vaisal

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)