Rencana Kunjungan Gubernur Ahok Ke Pulau Seribu Disambut Penuh Suka Cita

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok) rencananya akan meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tanjung Elang Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara pada 20 September 2016
“Persiapan sarana dan prasarana saat ini sudah mencapai 70 persen. Sedangkan untuk bangunan utama RPTRA sendiri sudah selesai dikerjakan,” ungkap Wakil Bupati Pulau Seribu, Muhammad Anwar, usai rapat persiapan kunjungan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, dalam rangka peresmian RPTRA Tanjung Elang di Gedung Mitra Praja Lantai II Sunter Jakarta Utara ,” Kamis (15/09/2016).
Rapat Rencana kunjungan Gubernur di hadiri oleh Wakil Bupati, BPMPKB DKI, Asekbang, Kabag Tapem Irbankab, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Danramil Kepulauan Seribu
Anwar menambahkan, RPTRA kedua yang diresmikan oleh Gubernur Jakarta Bapak Basuki T Purnama setelah RPTRA Amiterdam Pulau Untung Jawa ini akan dilengkapi perpustakaan, kolam gizi, toga, taman bermain dan juga tempat sampah pilah organik, non organik dan anorganik untuk pengamanan kami serahkan ke Polres Kepulauan Seribu dan dari Koramil Kepulauan Seribu.
“Kedepan pulau-pulau di Kepulauan Seribu akan kita bangun RPTRA. Tentunnya, dengan begitu bisa mengangkat kuantitas dan kualitas penduduk Pulau Seribu,” tandasnya.
Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Akp Fredy Yudha Satria dirinya telah menyiapkan petugas pengamanan baik pengamanan tertutup maupun terbuka, sehingga dapat bersinergi dengan petugas dari Koramil maupun Sat Pol PP.

(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)