Rencana Pengamanan Kunjungan Gubernur DKI Jakarta Ke Pulau Pramuka Meresmikan RPTRA Tanjung Elang

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok) rencananya akan meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tanjung Elang Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara pada 20 September 2016
“Persiapan sarana dan prasarana saat ini sudah mencapai 70 persen. Sedangkan untuk bangunan utama RPTRA sendiri sudah selesai dikerjakan,” Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Akp Fredy Yuda Satria, saat di hubungi Humas Polres Kepulauan Seribu usai rapat persiapan kunjungan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, dalam rangka peresmian RPTRA Tanjung Elang di Gedung Mitra Praja Lantai II Sunter Jakarta Utara ,” Kamis (15/09/2016).
Dari mulai keberangkatan, peresmian, peninjauan lokasi, peresmian kampung KB, mungkin untuk keberangkatan akan dilakukan pengamanan oleh Polres Kepulauan Seribu, dan untuk pengamanan di lokasi akan di lakukan oleh personil Polsek, imbuhnya.
Kita akan koordinasi dengan Sat Polair Polres Kepulauan Seribu dan Dinas Perhubungan Kepualauan Seribu untuk lakukan pengamanan Alur Laut, pengamanan saat diperjalanan, pungkasnya.
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)