Salah Satu Pelayanan Masyarakat Dari Polsubsektor Pulau Pari Dalam Membantu Wisatawan Saat Turun Dari Kapal

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Sudah sepatutnya sebagai petugas Polri harus memberikan pelayanan, perlindungan kepada masyarakat, apalagi kepada orang yang memerlukan bantuan atau pertolongan disaat atau momen-momen yang memerlukan orang lain.

Seperti yang dilakukan Anggota Polsubsektor Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Fahrullah sedang membantu penumpang kapal atau pengunjung yang baru tiba di dermaga Pulau Pari, Kepulauan Seribu. Rabu, (31/08).

Ia tampak membantu membawa atau menurunkan barang-barang milik pengunjung dari kapal ke dermaga, walaupun kelihatannya sepele tetapi itu sangat membantu para wisatawan ataupun pengunjung. selain itu ia juga memberikan himbaun-himbauan kamtibmas, seperti hati-hati dalam melangkah dari kapal ke dermaga, karena kalau lengah atau terpeleset akan fatal akibatnya, apalagi bagi yang tidak bisa renang. 

Dengan kehadiran Polisi, sangat membantu wisatawan yang akan berlibur di Pulau Pari, karena selain memberikan rasa aman juga dapat sebagai pemberi informasi bagi wisatawan yang baru pertama kali berkunjung.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)