Syukuran HUT ke68, Polwan Polres Kepulauan Seribu Potong Tumpeng Dan Kue Tart Bersama Bhayangkari

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Polisi Wanita Polres Kepulauan Seribu, menggelar syukuran dalam rangka HUT Polwan ke 68 yang diadakan di ruang Bhayangkari Polres Kepulauan Seribu, Kamis (01/08).

Dalam syukuran tersebut dihadiri oleh ibu-ibu Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu yang dimulai dengan acara pemotongan tumpeng dan kue tart oleh ketua Bhayangkari yang juga menjadi ibu asuh bagi Polwan Polres Kepulauan Seribu, Naomy John Weynart yang diberikan kepada perwakilan Polwan.

"Pertama-tama saya ucapkan selamat HUT Polwan yang ke 68, semoga dengan bertambahnya usia diharapkan para Polwan khususnya di Polres Kepulauan Seribu ini dapat meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Polwan harus bisa mendekatkan diri terhadap masyarakat demi mewujudkan pelayanan prima" ujar Naomy John Weynart.

Beliau juga berpesan agar para Polwan di Polres Kepulauan Seribu ini dapat terus menjaga kekompakan dan saling bersinergi antar sesama Polwan.

"Jaga kekompakan kalian, saling menghargai dan khusus untuk Polwan-polwan yang masih muda agar jangan sampai membuat pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan tentunya mempermalukan institusi" pesan Naomy John Weynart.

(Humas Res1000)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)