Taman Terpadu Pulau Harapan Dipadati Pedagang, Bhabinkamtibmas Himbau Untuk Tertib

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik bersama dengan Lurah Pulau Harapan H Munta’a S.ag dan Kasatgas Satpol PP Pulau Harapan mengadakan pertemuan dengan masyarakat dan pemilik warung makan dan pedagang keliling yang berjualan di Taman Terpadu Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara.


Pertemuan tersebut diadakan di Aula Keluarahan Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Kamis (01/09/2016). Topik permasalahan yang dibicarakan adalah pembinaan dan penertiban pedagang yang berjualan di Taman terpadu Pulau Harapan.

Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu bersama Lurah Pulau Harapan menghimbau kepada para pedagang agar tertib berjualan di daerah Taman Terpadu Pulau Harapan.

“Banyak pedagang yang tidak tertib karena berjualan disembarang tempat dan permasalahan sampah yang berserakan di area tempat pedagang berjualan. Dengan diadakan pertemuan ini diharapkan para pedagang bisa tertib dan mau bekerjasama menciptakan lingkungan yang besih, tertib dan aman.” Kata Sidik saat ditanya maksud dan tujuan diadakan pertemuan tersebut.

(Humas SKU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)