Tambah Wawasan, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Mengikuti Sosialisasi Industri Rumah Tangga

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Khohim Chovivi menghadiri sosialisasi yang diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Energi di Ruang Pola Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu. Selasa, 6/9/2016.

Sosialisasi dimulai pukul 13.00 wib sampai dengan 15.00 wib yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Industri, Bapak Budiyatno tersebut membahas tentang Industri Rumah Tangga (IRT), mulai dari jenis produksi sampai dengan kemasan produk, karena kemasan suatu pruduk sangat lah penting dan mempengaruhi untuk menentukan nilai jual di pasaran. Tidak hanya itu Dinas Perindustrian dan Energi juga akan membantu warga Pulau Seribu yang telah mempunyai usaha khususnya yang mempunyai produksi makanan sendiri untuk dibuatkan label halal dari MUI DKI Jakarta.


Karena mayoritas masyarakat Indonesia adalah muslim, maka sangatlah penting label halal disuatu kemasan produk makanan atau konsumsi. Agar masyarakat tidak meragukan ke halalan makanan tersebut.

"Ini adalah suatu bentuk kepedulian pemerintah, dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Energi untuk mendukung usaha warga Pulau Seribu agar lebih maju lagi dan dapat bersaing dengan produk luar" Ungkap Khohim

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)