Terobosan Dan Inovasi Polres Kepulauan Seribu Dengan Lounching Brosur Publik Info

Arif
0
polreskepulauanseribu - Polres Kepulauan Seribu tak henti-hentinya membuat suatu terobosan maupun inovasi dalam memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat dan wisatawan yang yang ingin lebih tau tentang potensi wisata yang ada di Kepulauan Seribu.

Salah satunya inovasi yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Seribu yaitu dengan membuat Brosur Publik Info Polres Kepulauan Seribu yang dibuat oleh tim khusus yang dibentuk oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik, dimana dalam brosur tersebut terdapat himbauan kamtibmas, nomor-nomor telpon penting, spot-spot wisata yang ada di Kepulauan Seribu dan juga peta Kepulauan Seribu.

"Jumat (09/09) kemarin, kita telah melakukan lounching brosur publik info Polres Kepulauan Seribu yang pada intinya didalam brosur tersebut terdapat himbauan kamtibmas mengenai bagaimana berwisata yang aman, terdapat nomor-nomor telpon penting yang dapat dihubungi wisatawan, terdapat program sosialisasi Promoter Kapolri dan Kapolda" kata Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa yang terpenting didalam brosur publik info tersebut terdapat map Kepulauan Seribu.

"Didalam brosur tersebut yang tidak kalah pentingnya adalah terdapat map Kepulauan Seribu yang artinya gambaran pulau seribu dalam one piece paper. Jadi dalam satu buah kertas, masyarakat yang mau berlibur akan mendapat informasi dan mengerti tentang Kepulauan Seribu" tambahnya.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)