Uang Tunai Dan Voucher Pulsa Raib Digondol Pencuri

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Rumah Bapak Ibrahim yang beralamat di RT 05 RW 01 Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu telah disatroni maling. Senin, 29/8/2016.


Kejadian diperkirakan sekitar pukul 03.00 wib pada saat korban dan keluarganya tertidur lelap, ketika korban bangun jendela samping rumahnya sudah terbuka akibat congkelan, mengetahui rumahnya ada yang masuki, korban pun memeriksa barang berharga miliknya, dugaan korban pun benar bahwa barang miliknya raib digondol maling. Atas kejadian tersebut korban telah mengalami kerugian materi berupa uang tunai 12 juta rupiah, voucher hp 3 juta rupiah dan kusen jendela rusak. Korban pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Kepulauan Seribu Selatan.


Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, AKP Jajang Sukendar membenarkan bahwa ada warga yang melapor atas pencurian dirumahnya tersebut. " Diduga maling memasuki rumah korban melalui jendela, karena ada bekas congkelan di jendela, Kami akan melakukan penyelidikan atas kejadian ini dan kami berusaha akan menangkap pelaku secepatnya"tegas Jajang

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)