Untuk meningkatkan Kinerjanya Sat Pol Air Polres Kepulauan Seribu adakan Anev.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Satuan Polisi Perairan Kepulauan Seribu merupakan Satuan tugas yang sangat dibutuhkan di wilayah Kepulauan Seribu, karena disamping luasnya 11 kali DKI Jakarta juga karakteristiknya sangat berbeda dengan Polres daratan. Wilayah Kepulauan Seribu terdiri dari gugusan pulau - pulau yang berjumlah 106.

Untuk melindungi warganya yang berjumlah sekitar 23 ribu jiwa Sat Polair Polres Kepulauan Seribu harus bekerja keras siang dan malam selama 1 X 24 jam, bukan cuma itu saja mereka harus menentang badai dan ombak yang sering kurang bersahabat.




Dalam menyempurnakan tugasnya Sat Polair Polres Kepulauan Seribu selalu mengadakan Anev setiap bulannya, sehingga apa yang menjadi kekurangannya bisa diperbaiki demi melayani masyaraka dan wisatawant. Seperti apa yang dilakukan hari Rabu (31/08/2016) di Ruang Aula Perwakilan Mako Polres Kepulauan Seribu. Anev dipimpin Kasat Pol Air Akp Zaroki, SH didampingi oleh KBO Iptu Wagiyanto dan Kanit Patroli Ipda Kusno Pribadi yang diikuti oleh seluruh anggota Sat Pol Air.

Zaroki mengatakan "Untuk mencapai pelaksanaan tugas yang optimal kami tidak segan melakukan latihan - latihan, baik dalam bentuk fisik maupun pengetahuan karena hal tersebut akan mempengaruhi semangat dan kinerja anggota dilapangan. Selanjutnya setelah kami selesai melaksanakan tugas akan di Anev, darisitulah akan kelihatan mana yang sudah baik dan mana yang perlu diperbaiki." tegas Zaroki.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)