Wakapolres Kepulauan Seribu Dampingi Wakil Bupati Sidak Sudin Parbud Kepulauan Seribu

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar meminta Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Sudin Parbud) Kepulauan Seribu lebih fokus bekerja di pulau daripada di daratan Jakarta. 
Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Slamet Haryono mengatakan bahwa ini kunjungan rutin untuk melihat perkembangan dan kemajuan Pariwisata Kepulauan Seribu serta tingkat keamanan dan kenyamanan "Kami tempatkan personil polisi pantai Polres Kepulauan Seribu untuk membantu Sudin Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu dalam memperkenalkan dan mengembangkan minat wisatawan berkunjung ke Kepulauan Seribu"terangnya  
"Kita perhatikan kinerjanya lebih banyak ngurusin daratan daripada pulau-pulau wisata yang merupakan tufoksinya," ujar Anwar, Jumat (09/09/2016).
Ia menambahkan, tiap diundang Rapat Pimpinan (Rapim) pun di Kantor Kabupaten Pulau Pramuka selalu saja diwakilkan oleh stafnya. 

"Harusnya dia (Kasudin) harus tahu perkembangan pulau-pulau wisata. Sepih itu kenapa, apa yang harus segera dilakukan dan inovasi apa yang harus diperbuat untuk meningkatkan kunjungan wisatawan," imbuhnya. 

Tidak hanya itu, sambung Anwar serapan Anggaran Pendapatan Belanja (APBD) Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu tergolong sangat rendah baru 15 persen. 

"Kita akan lakukan pembinaan dan buatkan surat teguran agar sistem di Pemkab Kepulauan Seribu tidak ada yang pincang semua harus jalan sesuai kinerjanya," pungkasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)