Warga Pulau Pramuka Mengeluhkan Banyaknya Jumlah Odong – Odong Diwilayahnya

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi hadir dalam rapat dan sosialisasi tentang pembinaan dan penertiban odong – odong di Pulau Pramuka. Rapat tersebut diadakan di gedung balai warga Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Jumat (02/09/2016) dan dihadiri oleh Kasie Pemerintahan Pulau Panggang H. Saudin Sip, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Brigadir Suhendi dan Kasatgas Satpol PP Kelurahan Pulau Panggang sebagai pembicara.

Dalam rapat tersebut turut hadir para pemilik odong – odong dan ketua RT/RW Kelurahan Pulau Panggang serta toga dan tomas.

Dalam rapat dibahas tentang aturan pengoperasian dan jumlah unit maksimal odong – odong yang bisa beroperasi di Pulau Pramuka.


Sebelumnya warga Pulau Pramuka mengeluhkan tentang banyaknya jumlah kendaraan odong – odong yang ada di Pulau Pramuka sehingga keberadaan odong – odong tersebut mengganggu ketertiban lalu lintas.

“Warga mulai resah karena banyaknya odong – odong diwilayah mereka. Jalanan di pulau kan sempit sementara ukuran odong – odong lumayan lebar. Warga banyak yang kesulitan melintas. Karena itu rencananya akan kita tertibkan.” Ujar Suhendi.

Menurut Suhendi dalam rapat telah ditetapkan bahwa tidak ada lagi penambahan unit kendaraan odong – odong di Pulau Pramuka dan jam operasional odong – odong dibatasi mulai pukul 06.00 wib hingga 17.30 wib.


(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)