Adakan Kegiatan di Pulau Tidung, Mahasiswa UI Melapor Ke Polsek Kepulauan Seribu Selatan

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang berada di pulau Tidung tiba-tiba didatangi sekelompok Mahasiswa dari Universitas Indonesia (UI) Depok. Senin, (03/10).

Kedatangan para Mahasiswa ini adalah bukan untuk melakukan unjuk rasa melainkan untuk melaporkan kegiatan mereka selama satu minggu berada di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Mahasiswa yang berjumlah kurang lebih 30 orang tersebut melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) diwilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan, maka itu mereka meminta ijin kepada pihak Polsek.

"Dengan kedatangan mereka kesini, dan melaporkan keberadaannya serta apa saja yang dilakukan oleh mereka disini, maka kita dapat memonitor sekaligus memantau kegiatan yang mereka lakukan. Tadi juga saya himbau kepada para Mahasiswa tersebut agar mengdepankan keselamatan dalam melaksanakan kegiatannya disini, apabila ingin bermain di pantai jangan lupa untuk menggunakan life jacket guna menghindari sesuatu yang tidak diinginkan" Ujar Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Zuhri SH saat menerrima kedatangan para Mahasiswa di kantornya.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)