Antisipasi Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polres Kepulauan Seribu Sambangi Pelajar SMP

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Vaisal Lasih menyambangi pelajar SMP pada saat jam istirahat didepan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 285 Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu. Jumat, 30/9/2016.


Briptu Vaisal yang ditemani dengan Kasatgas Pol PP Pulau Untung Jawa, Bapak Sulaeman, memberikan himbauan tentang kenakalan remaja kepada pelajar SMP pada saat meraka sedang istirahat didepan sekolahnya.



Sambil bercanda, Brigadir satu tersebut memberikan himbauan kepada para pelajar SMP tersebut akan penggunakan HP, dimana lewat HP ini para remaja dapat menonton tontonan yang tidak layak untuk seumur mereka, karena anak jaman sekarang hampir semua menggunakan HP, dimana teknologi canggih pada saat jaman sekarang ini dapat mempermudah untuk melakukan dan mencari apa saja lewat HP.



"Untuk itu, saya memberikan himbauan kepada meraka, agar tidak menonton atau membuka situs-situs dewasa, karena ini dapat merusak mental dan moral mereka" Ucap Vaisal.



Peran dari orang tua dan guru sangatlah penting untuk memberikan bimbingan kepada meraka, agar meraka tidak salah jalan atau terjerumus dalam kenakalan remaja.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)