Antisipasi Narkoba, Anggota Polres Kepulauan Seribu Dites Urine

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu secara mendadak melakukan pemeriksaan urine terhadap seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu, Senin (17/10).

Menurut Waka Polres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Slamet Haryono yang memimpin kegiatan pemeriksaan urine terhadap anggotanya tersebut merupakan langkah antisipasi penggunaan dan penyalahgunaan narkoba oleh personil Polri khususnya di lingkungan Polres Kepulauan Seribu.

"Pemeriksaan urine ini kita lakukan secara mendadak tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu, dan kita lakukan setelah pelaksanaan apel pagi dihalaman mako Polres Kepulauan Seribu" Kata Wakapolres.

Wakapolres berharap dengan diadakannya kegiatan tes urine tersebut dapat meningkatkan disiplin dan kepatuhan sebagai anggota Polri agar jangan sampai menyalahgunakan narkoba.

"Kita sebagai anggota Polri yang bertugas menegakkan hukum, sudah sepatutnya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Jangan sampai justru kita yang melanggar hukum, terkait dengan hal narkoba, sudah tidak ada ampun lagi bagi anggota Polri yang terlibat masalah narkoba" Tegas Wakapolres.

(Humas Res1000)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)